Happy 1st Anniversary Manado Blackberry Community[ MBBC Ikut Mensukseskan Manado Kota Pariwisata Dunia ] Punya Masalah Dengan Blackberry...??? Silahkan Join Millis Manado Blackberry Community - Email: manadobbc-subscribe@yahoogroups.com

Join Manado Blackberry Community

Kamis, 19 Februari 2009

MIRING Manado Blackberry Community

Member Manado Blackberry Community atau lebih keren "MBBC" rencananya akan melakukan MIRING a.k.a Mini Gathering. Kegiatan ini adalah inisiatif dari salah satu member yang ingin ketemu langsung dengan para member MBBC lainnya. Karena saat ini semua member hanya saling kenal melalui email saja makanya diadakan kegiatan MIRING ini.

MIRING ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 8 / 9 Pebruari 2009 berlokasi diBakso Pasuruan kompleks Megamas Manado. Disamping untuk saling ber-tatap muka atau dalam bahasa Amerika "Baku dapa", MIRING kali ini sekaligus kegiatan Gathering perdana bagi MBBC.

Semoga rencana yang sudah direncanakan yaitu tempat kong-kow bagi member MBBC di Black Canyon Cafe bisa segera ter-realisasikan. Tentunya bukan hanya kong-kow2 saja tetapi akan mendapat hal-hal menarik baik dari BCC sendiri maupun MBBC.

Untuk para pengguna Blackberry yang berada dikota Manado dan sekitarnya atau yang ingin bergabung dengan millis MBBC cukup mudah silahkan join dengan mengirimkan email kosong ke manadobbc-subscribe@yahoogroups.com

1 komentar:

  1. "MIRING ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 8 / 9 Pebruari 2009 berlokasi diBakso Pasuruan kompleks Megamas Manado. Disamping untuk saling ber-tatap muka atau dalam bahasa Amerika "Baku dapa", MIRING kali ini sekaligus kegiatan Gathering perdana bagi MBBC."

    Bukannya tanggal 7 - 8 Maret 2009 ? :P

    BalasHapus